Soundtrack Tae Guk Gi: The Brotherhood of War


Bersyukur setelah berbulan-bulan mencari Soundtrack film Tae Guk Gi: The Brotherhood of War. Akhirnya hari ini saya mendapatkan juga. Album yang berisi 25 track list ini sebenarnya lebih sebagai back song. namun saya pastikan, seluruh soundtracknya benar-benar membawa suasana hati.

Film yang berlatarbelakang Perang Korea tahun 1950 ini sungguh sangat apik sekaligus sangat tragis. Sangat apik karena action serta special effect yang digunakan sebanding dengan film-film perang lainnya dari Hollywood seperti Saving Private Ryan, Band of Brothers, Pearl Harbor, dsb. Selain penampilan efek yang akan memanjakan mata (alias membuat mata tidak akan berkedip apalagi ngantuk) itu, tentu saja cerita film ini juga sangat sangat sangat sangaat bagus, sekaligus tragis. Saya sudah pernah meresensi film ini. Jadi lengkap sudah koleksi dari Film ini.

List :
1. Prologue
2. WE
3. MEMORY
4. ITALY SHOES
5. FAMILY
6. WAR,THE
7. FAREWELL
8. COMBAT
9. YOUNG-SHIN 1
10. YOUNG-SHIN 2
11. DEATH OF YOUNG-SHIN
12. TRAGEDY
13. LETTER
14. SAVE
15. RED FLAG
16. LAST,THE
17. MY BROTHER
18. EPILOGUE
19. I HOPE THIS IS ALL JUST A DREAM
20. WE MUST GO BACK
21. I WAITED FOR 50 YEARS
22. PIANO SOLO
23. FAMILY(CHAMBER VERSION REPRISED)
24. PROLOGUE(CHAMBER VERSION REPRISED)
25. TRAILER

Semoga bermanfaat dan tidak hanya sebagai sebuah karya yang cuma didengarkan saja, lebih dari itu semoga soundtrack ini bisa menemani saat-saat belajar, baca buku atau mencari insprasi. Good Soundtrack!!

Link Resensi

Tae Guk Gi: The Brotherhood of War

Link Download

Megaupload
OR
Enterupload

8 Comments Add yours

  1. vespafirza says:

    Sepertinya Keren. Pengen Nonton Nih.
    Link donlod nya donk.

    Oiya kunjungan balik yak ke vespa ane.

    **Gaspoll, Kaburr**

    1. AnggaRiezky says:

      keren banget, duh baru bales, lagi jarang jelajah blog,. hehe
      iya blognya kereen,. awesome,.
      bikin ketawa,.

      coba searching aj, banyak kok di internet,.
      slmt menyaksikan,.

  2. irawan says:

    keren musiknya
    terima kasih sudah memberikan pranala untuk mengunduhnya
    tinggal menonton filmnya nih🙂

    1. AnggaRiezky says:

      hehe, iya mas irawan, silahkan didengarkan ya,.
      salah satu film sepanjang masa dikorea,.
      soundtrack n filmnya sama2 kerenn,.

  3. tonz weasley says:

    bentar backsoundnya nampak kenal? sering di pake di iklan layanan masyarakat atau apa ya??

  4. tonz weasley says:

    mas download mp3 nya gimana? susah banget aku nyari2 lagu2 ni udah lama..

  5. seallovers says:

    Mas,,, bisa minta link downloadnya diperbaharui

  6. NAJIB says:

    linknya eror mas. Mohon perbaikannya (y) . sukses selalu…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s