Prolog Episode Baru


langkah-dalam-kehidupanSore ini, serasa baru kemarin aku menorehkan semburat cerita namun ternyata sudah lewat satu tahun kebiasaan membuat catatan aku tinggalkan. Dan disini, di sudut hidup aku berpijak, ku mulai menulis lagi, menulis untuk kesenangan, menulis untuk mengingat detikan waktu yang berjalannya menjadi menit, jam, hari hingga tahun. Menulis membuatku hidup dan menikmati hidup. Dengan ini aku emrasa nyata.

Kawan, ijinkan aku untuk memulai lagi cerita yang tak sempat aku tuturkan padamu. Karna hanya lewatmu aku berani berbisik. Ingatkah, bahwa episode ini belum berakhir, bahwa akan ada banyak kisah sebelum lembaran halaman ii tertutup untuk selamanya. Dan sebelum semua itu terjadi, aku akan berusaha mengukir yang terbaik. Karna aku yakin, sesuatu yang baik itu tidak harus yang baik untukmu hari ini, dan di dalam kebaikan cerita sadarkah bahwa baikya hidup hanya ada ditanganmu.

Tuhan sebagai penjaga waktu, dan kau adalah detakannya. Saatnya memulai lagi. Sambut aku kawan, sambut aku dalam bingkaian cerita. Dan ingatkan bahwa setiap tapak didunia mungkin hidupkub tak senyata aku melalui waktu, tapi disini hidupku kekal.

One Comment Add yours

  1. SIAGA (siap antar jaga)
    saya siap menyambut kawan…

    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s