Speed Scandal


Apa jadinya kalo seorang penyiar radio di usia 30, tampan, keren , mapan dan terkenal sampe suatu hari kehidupannya harus berubah 360 derajat karena kedatangan seorang gadis yang mengaku sebagai anaknya plus membawa anak kecil yang juga mengaku sebagai cucunya.

Nam Hyeon Soo penyiar di sebuah radio yang suka dengerin curhat pendengarnya sampe suatu hari ada cewek yang curhat gimana perjuangan dia nyari ayah kandungnya sekaligus kakek buat anaknya dan nggak pernah bosen buat curhat sama Hyeon Soo dan akhirnya Hyeon Soo ngasih saran sama tuh cewek buat datengin aja bapaknya.

Dan ternyata Hyeon-soo kaget setengah mati waktu sedang mempersiapkan kencan dengan teman wanita di apartemennya tiba2 saja datang Hwang Jeong Nam yang ngaku sebagai anaknya dan juga Hwang Ki Dong yang diakui Jeong Nam sebagai anaknya kebayang bingungnya Hyeon Soo disaat yang sama teman wanitanya sudah datang dan buru2 Hyeon Soo nyebunyiin Jung Nam dan anaknya di dalam kamar yang mondar mandir ke kamar mandi hingga Hyeon-su harus mengalihkan perhatiann temannya kencannya bahkan mempersingkat kencan mereka.

Dan ternyata Jeong Nam adalah anak dari hubungan di luar nikah antara Hyeon-soo dengan cinta pertamanya waktu SMP dan usianya 5 tahun lebih tua di banding usian Hyeon soo dan kemudian kejadian berulang ternyata Jeong Nam juga MBA dengan pacarnya dan melahirkan Gil Dong waktu masih kelas 1 SMA.

Setelah membuat kesepakatan yang cukup alot , akhirnya mereka melakaukan tes DNA untuk memastikan bahwa Jung Nam adalah anak kandungnya. Tak disangka Jung Nam memang anak kandungnya.  Hyeon-soo berinisiatif menyekolahkan Gil Dong ke TK dan malam sebelumnya mengajarkan Gil Dong mejawab silsilah keluarga mereka yang intinya Gil Dong tidak boleh memanggil Hyeon Soo sebagai kakek namun sebagai paman.

Radio tempat Hyeon-soo siaran mengadakan lomba penyanyi berbakat dan Jeong Nam mengikuti audisi tersebut. Awalnya Hyeon-soo memandang sebelah mata anaknya, namun ternyata suara Jeong Nam sangat bagus bahkan dia bisa memainkan alat musik hingga akhirnya Jung Nam lolos audisi dan tak disangka rekaman radio itu di lihat oleh temen SMAnya yang ternyata merupakan ayahnya Gil Dong

Bakat Jung Nam ternyata juga menular ke anaknya. Gil Dong memiliki bakat bermain musik yang mempesona. Namun suatu hari terjadi kesalahpahaman yang menyebabkan Hyeon Soo dan Jung Nam harus berpisah sebagai keluarga.

Silahkan tonton film ini, silahkan rasakan setiap jengkal cerita yang diselimuti nuansa kekeluargaan, dinamika permasalahan hingga kasih sayang. Sungguh film yang cukup menyentuh. Yang membuat film ini semakin spesial karena di bumbui dengan nuansa musikal yang sangat melankoli.

Profil

  • Film: Kecepatan Skandal / Skandal Menentu
  • Revisi romanisasi: Gwasok Seukaendeul
  • Hangul: 과속 스캔들
  • Direktur: Kang Hyung-Chul
  • Penulis: Kang Hyung-Chul , Lee Byeong-heon
  • Produser: Ahn Byung-Ki, Shin Hye-Yeon
  • Sinematografer: Kim Joon Young
  • Tanggal Rilis: 4 Desember 2008
  • Runtime: 108 min.
  • Studio: Hiburan Lotte , DCPLUS
  • Distributor: Lotte Hiburan
  • Bahasa: Korea
  • Negara: Korea Selatan

Cast :

Cha Tae-Hyun : Nam Hyeon-Su

Taman Bo-Young : Hwang Jeong-nam

Wang Seok Hyeon : Hwang Ki-Dong


Pemain lain :

 Download  Speed Scandal Soundtrack disini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s