Dream High Season II


Glee? Itulah yang saya pikirkan ketika awal mendengar rilisnya Drama Korea berjudul Dream High. Selain karena Drama ini bertajuk Drama Musikal namun pemerannya memang seorang penyanyi dan penari. Tapi, setelah saya melihat seluruh episodenya, ternyata dugaanku salah. Sedikitpun, drama ini jauh dari kesan meniru Glee. Dari mulai alur cerita, konsep sampai musik yang disajikan jauh dari kesan Glee. Malahan, saya merasa Dream High lebih baik (mungkin karena terinspirasi Glee dan terjadi banyak perbaikan), namun Glee Season II pun masih emnyajikan konsep yang sama.

Terlepas dari hal tersebut, kedua drama ini pastut di apresiasi.Ketika Glee menyajikan hampis di setiap partnya dengan aktivitas menyanyi maka Dream High lebih terkesan elegan dengan realitasnya. Walaupun bertajuk drama percintaan namun penonton akan disuguhi inspirasi dan banyak perjuangan mengejar mimpi.

Setelah berakhirnya Seoson I dengan diadakannya Konser Dream High, melalui berbagai pertimbangan dari KBSA maka akan dilakukan penayangan Dream High Season II. Drama yang diperkirakan tayang Januari 2012 ini sedang melakukan audisi dan mulai penggarapan. Walaupun saya sendiri menyayangkan karena menurut saya dengan tidak adanya Cast lama kemungkinan besar Drama ini harus mulai membuat gebrakan baru membangun antusiasme penonton. Pasalnya kehadiran Suzy, Kim Soo Hyeon I, Taecyeon, Ham Eun Jeong, Wooyoung, dan IU jelas-jelas membuat drama ini begitu menarik (ya, apalagi kehadiran bintang berbakat IU, hehe). Saya masih berharap ketika diputuskan audisi Cast Baru namun tetap melibatkan Cast Lama agar drama ini lebih menarik.

Apa yang berbeda dari Dream high session 1. Pihak produksi belum bisa banyak memberikan informasi, yang pasti semua hal yang keren di Dream High session 1 akan tetap ada di Dream High session 2.

Terakhir, saya sendiri sangat menunggu kehadiran Dream High Season II. Tidak hanya dari pemerannya tapi juga Soundtrack yang sangat bagus juga alur cerita yang begitu menginspirasi. Bersiap di awal tahun 2012.

6 Comments Add yours

  1. ageng says:

    Dari dua drama itu, nggak ada satupun yang pernah saya tonton. haha😀

    1. AnggaRiezky says:

      hehe,. ndak apa,. bnyk folm yg juga blm sya tonton,. ^^

  2. nisha says:

    sukaaaa bgtt ma drama ni seru n lagu2’a jg bagussss !!! ^^
    jd ga sbar pengn nton season II nya nihh…

    1. AnggaRiezky says:

      samaaa, mari menunggu januari 2012 ya,
      hehehe

  3. Nizwa says:

    gag sabar menunggu..>.<
    yang pertama aja udah seru bangett..gimana yang kedua yaa???😀 #menghayal

  4. ashry28 says:

    kalau saya masih lebih suka yang season 1 lebih keren…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s